Lagu Baru Slank Yang Semakin Berani

Berita artis terkini tengah dihebohkan mengenai berita selebritis band Slank yang tengah akan merilis lagu barunya di awal 2017. Seperti yang kita ketahui, band Slank adalah salah satu band Rock asli tanah air yang memiliki beberapa lagu yang dirasa memiliki lirik yang cukup dalam. Lagu Slank sendiri dinilai para penggemarnya memiliki nilai rasa seni yang sangat tinggi. Namun berita selebritis hari ini menyebut lagu baru yang dimiliki Slank akan menampilkan dan menyindir mengenai beberapa kondisi sosial yang memang sedang ramai terjadi di Indonesia. Gosip terkinimengenai pemberitaan tersebut juga dirasa sebagai angin segar untuk Slankers karena memang band Slank sendiri sudah beberapa bulan mandeg dalam memproduksi lagu baru.

Langsung saja, berita artis kali akan membahas berita selebritis hari ini yang datang dari salah satu band rock legend Indonesia. Seperti yang dilansir dari berbagai sumber dan sempat menjadiberita artis terkini di tanah air, para personil group band Slank ini menanggapi isu-isu yang tidak benar dan sering diberitakan media mengenai pemerintahan tersebut menjadi inspirasi dalam membuat lagu barunya. Mereka menganggap bahwa mereka-mereka yang sering membuat dan memberitakan berita yang hoaks adalah mereka-mereka yang memiliki pribadi bermutu rendah. Berita hari inijuga menyebut lagu itu adalah lagu yang bergenre dan dimaksudkan untuk menyindir. Entah siapa yang disindir memang tidak ada klarifikasi disini.

Namun bukan gosipjuga apabila lagu yang baru dirilis ini sempat menjadi tenar di kalangan para penggemarnya sendiri. Mereka menilai bahwa lagu-lagu baru yang dibuat Slank kini lebih kaya makna dan berani. Namun terlepas dari itu semua, berita terkini seputar lagu baru yang dimiliki Slank diharap dapat memberikan sumbangan baru dari kancah musik di tanah air. Dimaksudkan juga berita terbaru yang sudah mulai tersebar ini dapat memberikan respon yang baik, atas lirik-lirik lagu pada lagu baru Slank. Pihak Slank juga sedikit menuturkan bahwa lagu tersebut sebenarnya ditujukan bagi mereka yang dengan benci senang membuat berita-berita yang tidak benar dan merugikan orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *